Sunday, February 15, 2015

aspek penting dari sebuah desain dapur

Pencahayaan dalam sebuah dapur haruslah sesuatu yang bisa meneranti ruangantersebut tanpa menciptakan bayangan yang merusak antau mengganggu ataupun terlalusialu, tapi juga memberikan sinar yang banyak pada araea memasak. Ruangan storage adalah komponen kunci untuk sebuah desain kitchen set. Eleman storage yang tepat haruslah dalam posisi yang tepat dan juga pada tempat yang tepa, seperti penggunaan gantungan untuk panic dan wajan pada dinding. Memasang cabinet sesuai dengan frekwensi penggunaannya. Barang barang khusus dan musiman haruslah memilikisebuah space yang jauh dari jangkauan, dan semuanya juga haruslah mudah dijangkau.
Desain dapur minimalis mengiktui apa yang semua ruangan, produk dan lingkungan dalam rumah itu. Ini haruslah fleksibel dan mudah digunakan oleh siapapun, terlepas dari umur dan kemampuan. Ini haruslah menghindarkan dari semua anggota keluarga anda untuk mengangkat, menjangkau, menarik dan membungkuk ketika melakukan pekerjaan dapur. Dalam area memasak dapur desain yang baik berarti menempatkan knob laci dengan lobang berbentuk U, countertop haruslah bisa disesuaikan tingginya untuk worksurface dan appliance harus mudah dipergunakan.
Terakhir aspek penting lainnya dari sebuah desain dapur yang baik adalah lantai. Berlawanan dengan kepercayaan popular tidak setiap tipe lantai cocok dengan area memasak. Ini dikarenakan tumapahan air yang biasanya berkumpul dalam ruangan ini. Sebagai contoh, lantai yang terbuat dari kayu tidak cocok untuk ruangan ini karena lantai kayu ini jika terus menerus terkena air akan mudah membusuk danmengelupas. Rusak dan akhirnya perlu diganti.

Ada dua material yang sangat cocokuntuk tipe lantai ini yaitu laminatingdan vinil.

No comments:

Post a Comment